Mas Sam

“Mas sam lagi apa.?”
Sebuah massage dri PIN blackberry yang sangat saya kenal, sebuah accaunt bagian dri massanger milik RIM..jelas sekali sampai saya hafal diluar kepala kombinasi angka dan huruf sebagai penanda..tak pernah seharipun pernah terlewat PIN tersebut mengirimkan massage ke PIN saya,yaa sejak bulan oktober lalu.sejak saya mulai mengejarnya sebagai labuhan asa yang juga dia berikan kesaya.jelasnya mulai saling memberi..dan mulai saling berbagi.
Awalnya kaget.mungkin bisa dikatakan sakit banget..bukan karena saya merasa “SAM”bukan nama saya.tapi lebih karena adalah “SAM” pemilik lama hati yang kini ingin kumiliki dan memilikiku.
Ntah ingin tau apa respon hatiku atau hanya sekedar menguji kesabaranku.tapi yang bisa saya pastikan itu tidak sadar terkirim kesaya. Anehnya sejak hari ini,sudah dua massage dengan kata2 yang sama dan format yang sama.
Ingin kuberteriak (ga selebay itu seh),agar semua orang dan pengirim massage itu.bukan hanya tau bahwa saya tidak iklas massage itu masuk ke PIN ku…tapi yang lebih saya tidak terima kenapa masih ada massage itu terkirim..ntah kesaya atau ke PIN yang dimaksud…
Achhhh…dari sini dilema itu dimulai..saya sadar,saya begini karena kami sudah menumbuhkan cinta diantara kami…bukan hanya sekedar sayang yang notabene sharusnya tak peduli apa yang dia berikan kepada saya.tapi saya benar2 cinta dan ingin memiliki dia seutuhnya dan tak terbagi dengan “SAM” atau siapapun selain saya…dan saya mulai egois mengikuti hati saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s