Siapa yang Terkhianati

Saya sempat kaget setelah membaca sebuah tulisan dari salah satu Motivator terbaik Indonesia..Mbah Mario Teguh…knapa saya memanggil “mbah” karena saya menghargai beliau atas nasehat2nya. Lalu tuliasan apa yang membuat saya berpikir…ini dia “Seorang pencuri kekasih Sebetulnya mencuri seorang penghianat. Mereka cocok satu sama lain.#mario teguh”
Bukan saya merasa diposisi itu  jika saya angkat topik ini.bukan pula saya menghalalkan hal rebut merebut…tpi saya punya pemikiran beda (boleh dunk…kan jaman demokrasi..bebas berbicara dan punya pandangan)…mohon maaf ya Mbah Mario Teguh yang saya kagumi…tapi menurut saya pernah juga lho Mbah Mario ini memberikan statement (bener gak tuh nulisnya); “Jika dia tidak mau berusaha,berarti hanya anda yang mau,simple saja.#mario teguh”…lantas apa hubungannya…menurut saya simple…jika sebuah hubungan sudah sesuai statement Mbah mario yang kedua di atas…apa salah jika “pindah hati”…lho terus apa hubungannya dengan statement pertama…yaaa tentu saja berhubungan…karena tidak ada hati yang mau dicuri jika hati tersebut nyaman dengan kondisinya…saya kira tidak ada yang bisa mencuri sebuah hati…tidak sama sekali…apapun kondisinya…ntah diambil secara fisik atau apalah…tetep saja hati tidak akan tercuri.ini menurut saya lho..sekali lagi bukan suatu pembenaran atau bahkan saya merasa paling benar..karena yang saya yakini Kebenaran Hakiki hanya milik Alloh…iya Alloh..Tuhan pemberi isyarat kepada hati saya..
Salam super mbah mario.

Tinggalkan Balasan

