Keberuntungan Pemilik Angka 7 ( Tujuh )

Bloggers yang budiman…beruntunglah kalian yang lahir di tanggal 7 ataupun kalian yang menyukai angka 7…knapa..? temukan jawabanya disini kenapa aku harus menganggap kalian BERUNTUNG…..

  1. Bagi sobat blogger yang angka kelahirannya tanggal 7, beruntunglah dia karena sama dengan saya. hehehe.. Ya soalnya saya lahir pada tanggal 7 juga, gak penting banget ya… hehe
  2. okey dalam satu minggu ada 7 hari, sudah tentu dalam seminggu itu ada tujuh hari. Mulai dari senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu, dan minggu.
  3. Pusing 7 Keliling, tentunya sobat blogger tidak bilang pusing 6 keliling atau 8 keliling kan? hehe.
  4. Lagu “Ada Band” (Band Indonesia) Langit ke-7 selalu diucapakan? Bukan langit ke-5 atau ke-3 mungkin. Selain lagu Ada Band, ada juga band asal indonesia yang ada unsur 7nya, yakni Sheila On 7.  ( band asal jogjakarta yang kebetulan tetangga saya ) tetangga jauh maksudnya.hahahha
  5. Ada juga Band asal luar negeri favoritku yakni Avenged SEVENfold (A7X) juga menggunakan nomor ini dalam nama band mereka. Avenged Sevenfold sendiri berarti Pembalasan Dendam 7 Kali Lipat
  6. Ada kebiasaan di beberapa kebudayaan di Indonesia yang menggunakan angka 7 ini dalam berbagai ritual seperti Mandi Kembang 7 Rupa atau Kembang 7 Taman lalu ada lagi Minum Air 7 Sumur
  7. Ada pula 7 Keajaiban Dunia, kenapa harus dibatasi hingga tujuh keajaiban? Silahkan Googling untuk alasan lebih lengkap. Gak tau sekarang sudah jadi berapa keajaiban dunia.
  8. Tanda Bahaya berbunyi 7 kali. Ketika terjadi bahaya di pelayaran, biasanya sirine atau alarm berbunyi sebanyak 7 kali. Berarti itu tandanya ada bahaya.
  9. Bila kamu menelepon teman kamu atau nomor siapa saja yang tidak menggunakan nada sapa, akan ada 7 kali bunyi tuut sampai akhirnya panggilan kamu di hentikan karena tidak ada jawaban.
  10. Kita punya stasiun TV yang bertitel TV7 yang kemudian berganti nama tapi tetap mempertahankan angka 7-nya yaitu Trans7, selain itu masih dalam stasiun TV ini, ada sebuah acara menarik yaitu On The Spot yang menayangkan pemeringkatan hal-hal unik yang juga dibatasi dengan angka 7 berdasarkan versi mereka sendiri. Misalnya 7 keistimewaan dari ngeBLOG versi On The Spot hehehe
  11. Ada 7 Benua dan 7 Samudera di Dunia pastinya sobat blogger sudah pada tau kan mengenai hal itu?
  12. Pada sistem operasi ada Windows 7 untuk versi windows yang sedang in sekarang, mengapa setelah Windows XP dan versi-versi lanjutannya harus melompat ke Windows 7 ya??? Mengapa Microsoft tidak memulai dari Windows 1, Windows 2 dst?? Mengapa langsung Windows 7?? dan ada lagi untuk Linux di Indonesia yakni BlankOn 7 atau yang disebut dengan BlankOn Pattimura. (Itulah istimewanya angka 7)
  13. Pelangi Punya 7 warna, entah itu kebetulan atau tidak aku tidak tau.( kalau ada yang menambahkan jumlah warna di pelangi menjadi tidak 7 lagi berarti itu orang sirik ma saya )
  14. Dalam beberapa kesempatan saat kita sedang dalam emosi maksimal terhadap seseorang, maka akan keluar kata Semoga kamu sial 7 turunan, dan ada lagi yang bersangkutan dengan harta yakni Kaya 7 Turunan. Kenapa kok 7 Turunan? Kenapa kok gak 6 atau 8 gitu?
  15. Semua pembaca tulisan ini akan mendapatkan mendapatkan rejeki berlipat ganda setelah 7 hari jika share tulisan ini melalui FB atau twitter ( iin bohongnya saya ngikutin Broadcast yang barusan saya terima di blackberry saya ) wkwkwkkwkkwk
  16. Artikel ini ditulis pada tanggal 7, aku menulisnya mungkin karena aku sendiri ulang tahun pada tanggal 7 kali ya… Ya bagi yang berulang tahun tanggal 7, ANDA SAMA DENGAN SAYA…..meski mungkin tidak setampan saya ( buat yg cowok ) hehehhe

Tinggalkan Balasan

