Terkasih

Surat kecil dari Sohib saya untuk kekasihnya

“Dulu yank…hampir tak ada keinginan qta untuk ada disini..angkuhmu membutakan tatapan pengharapan atas kesepianku dan acuhku membuatmu merasa aq tak perlu diperhitungkan. Kmu yank…entah nyaman ato hanya bertahan disatu kisah yg kini jdi masalalumu dan aq entah terbiasa dengan kesepian ato sedang menikmati kebebasan… Qta hanya 2 orang asing yang berkutat diantara ada dan tiada…kmu ada dikeangkuhan dan aq disebuah kesepian. Lalu qta saling sapa, entah dengan bahasa apa, tapi hatiku memahami bahwa qta berada ditempat yang salah saat itu yank.!
..Masih dulu yank…mungkin kmu msih inget..qta awali perjalanan qta ini dengan cara yang nyaris sempurna, apapun keadaannya qta tidak pernah takut untuk melangkah. Seperti apapun jalannya, meski terseok, jatuh, ato bahkan sakit…senyumu..senyum qta tak pernah isyaratkan kelelahan. Aq bangga mendampingimu yank..!! Sakitku bukan alasanku untuk berhenti karena pelukanmu tak hanya membasuh air mataku tapi meyakinkan hati bahwa aq dan qta mampu.
Kmu tau yank…aq menjadi sosok paling kuat saat itu, dan kmu kujadikan dzat yang paling bahagia. Pelukan tulusmu yang membuatku merasa ini jalan qta dan kuatnya asaku membimbingmu meletakan bebanmu di jalan qta hingga kmu merasa memang sepantasnya qta ada disini..dijalan qta.
…Masih dulu yank…cinta qta..meski baru tumbuh, tapi qta meyakini bahwa tidak ada yang mampu pisahkan qta. Kasih sayang qta…meski baru seujung kuku yang qta curahkan disini, tak hanya cukup untuk membuat qta nyaman ada dijalan ini tapi lebih dari keengganan untuk qta berhenti melangkah. Ego qta untuk bersama yang membuat sebagian orang yang qta sayangi menganggap itu salah meski disisi lain kemesraan qta membuat sebagian besar orang merasa iri dengan qta…aq tetep bangga mendampingimu yank..!
…Tapi kini yank…saat qta jauh melangkah, aq melihat butiran keringat di kening cantikmu isyaratkan kelelahan. Langkahmu mulai goyah yank…senyumu tak lagi menyemangatiku. Ego qta untuk bersama tak sehebat dulu… Aq trenyuh yank..bukan karena aq lelah tapi aq merasa bahwa aq tanpamu tak kan mampu yank.
…Kini yank…lelahmu menghukum qta..ragumu membebani langkah qta..aq sedih yank…bukan karena jalanya yank lebih sulit..tpi lebih karena kmu takut..takut melangkah demi qta…demi tujuan qta.
..Yank…aq kangen pelukan tulusmu,bukan hanya saat kmu bahagia karena adaku tapi pelukan tulusmu saat beban ini terlalu menyakitimu…aq ada yank…tak akan pernah pergi dari jalan ini, saat qta tentukan tujuan jalan qta dari situ aq gariskan dalam hidupku bahwa qta akan sampai disana…bersama.
…Yank aq rindu…tidak hanya manjamu tapi semua teguranmu saat mulai merasa lelah, saat aq mulai menoleh ke arah lain dari tujuan qta. Aq butuh makianmu…bukan hanya saat aq nakal gak mau makan tapi lebih saat aq mulai merasa jalan ini berat untuk qta..
..Yank jangan takut yaa..aq pastikan bahwa jalan ini jalan qta..tujuan itu tujuan qta…qta pasti akn selalu melangkah..bersama mencapai tujuan bukan hanya sebagai pasangan abadi bukan juga hanya untuk tidak saling menyakiti…tapi lebih karena mewujudkan niat untuk saling membahagiakan.. aq bangga mendampingimu yank..!!
…Yank..jangan lelah…ini pilihan qta..ini jalan qta..dan tujuan itu untuk qta..aq disampingmu yank..tak akn bosan menggandengmu…membangunkan mu saat kmu terlalu lelap dengan ketakutanmu…aq milikmu yank..utuh..seutuh aq memilikimu…aq masih bangga mendampingimu..!
…Yank jangan ragu lagi yaa..aq patrikan jauh didalam hatiku untuk memelukmu dalam situasi apapun seperti kmu ikrarkan janji untuk mendampingiku..aq ada yank…qta akn ada disatu masa dimana qta lupa caranya berpisah dan menyakiti…aq pastikan itu akan terjadi..
Aq sayang kmu yank…aq kangen…selalu…!! ”
31 maret 2013 – 01 april 2013

*seperti yang dituliskan sohib saya…saat dia memandang wajah kekasihnya penuh cinta..semalam..*

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s